Asus ZenFone 9, Desain Terungkap, Berikut ini Bocoran Spesifikasinya

Asus Zenfone 9. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tahun lalu, Asus meluncurkan ZenFone 8 sebagai ponsel andalan yang ringkas di pasar yang berbeda. Sebelumnya, sebuah laporan oleh Pricebaba mengungkapkan bahwa ZenFone 9 mendatang memiliki nomor model AI2202. Sekarang, bocoran baru dari TechGoing telah mengungkapkan desain dan spesifikasi ZenFone 9.


Desain Asus ZenFone
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (8/7/2022), sumber tersebut mengklaim bahwa Asus secara tidak sengaja memposting video promo ZenFone 9 di YouTube. Video telah turun, namun, tampaknya publikasi tersebut dapat mengunduhnya sebelum dihapus.

Seperti yang bisa dilihat, ZenFone 9 akan menampilkan desain yang kompak seperti ZenFone 8. Ini akan datang dalam empat warna, merah, putih, biru, dan hitam. Perangkat ini memiliki tampilan punch-hole di bagian depan dan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Di bagian tepinya, terdapat fitur pengatur volume, tombol daya, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, tombol ZenTouch (tombol pintar untuk menggeser/memindahkan halaman), jack audio 3,5mm, dan speaker stereo ganda. ZenFone 9 akan memiliki peringkat tahan debu dan air IP68.

Video tersebut mengungkapkan bahwa perusahaan Taiwan akan menawarkan beberapa aksesoris untuk pembeli ZenFone 9. Ini termasuk dudukan ransel pintar dan kasing yang dilengkapi dengan penyangga dan tempat kartu.

Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone 9
ZenFone 9 memiliki layar Samsung AMOLED 5,9 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 akan memberi daya pada perangkat.

Pengaturan kamera belakang ZenFone 9 akan mencakup kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel dengan dukungan OIS gimbal 6-sumbu. Dikatakan akan digabungkan dengan kamera ultra lebar 12 megapiksel. Perangkat ini mengemas baterai 4.300mAh.

Rumor lain telah mengungkapkan bahwa perangkat akan datang dengan RAM 8 GB / 16 GB, penyimpanan 128 GB / 256 GB / 512 GB, kamera depan 12 megapiksel, dan pengisian cepat 30W. Ini akan dibanderol dengan harga sekitar 800 euro hingga 900 euro atau sekitar Rp12,1 juta hingga Rp13,7 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *