Asus ROG Phone 9 Pro Terlihat di Situs Sertifikasi dengan Detail Pengisian Cepat

Ilustrasi Ponsel Asus ROG 8 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus bersiap meluncurkan smartphone gaming generasi berikutnya, ROG Phone 9 Pro. Perangkat tersebut baru-baru ini muncul dalam daftar sertifikasi di Tiongkok, mengonfirmasi pengembangannya.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (18/9/2024), ROG Phone 9 Pro, dengan nomor model “ASUSAI25001A”, terlihat di China Quality Certification Center (CQC). Daftar ini tidak mengungkapkan rincian spesifik tentang perangkat tersebut, tetapi mengonfirmasi dukungannya untuk pengisian daya 65W. Pendahulunya, ROG Phone 8 Pro juga dilengkapi fitur pengisian cepat 65W, jadi sepertinya kita tidak akan melihat kecepatan pengisian daya yang lebih baik.

Daftar CQC tidak memberikan rincian lebih lanjut, namun diperkirakan akan menampilkan prosesor Snapdragon 8 Gen 4 yang akan datang, bersama dengan sistem pendingin yang kuat. Seri ROG Phone 8 memulai debutnya pada bulan Januari, jadi kemungkinan besar kita harus menunggu beberapa bulan ke depan, kecuali merek tersebut memutuskan untuk meluncurkan seri ROG Phone 9 lebih awal.

Sementara itu, Anda dapat melihat lembar spesifikasi ROG Phone 8 Pro untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang diharapkan dari penerusnya.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 9 Pro:
ROG Phone 8 Pro menampilkan layar LTPO Samsung E6 AMOLED 6,78 inci 165Hz dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dengan GPU Adreno 750. Muncul dengan RAM LPDDR5X 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB.

Untuk kamera, ia memiliki pengaturan tiga bagian belakang dengan sensor Sony IMX890 50MP dan kamera depan 32MP untuk selfie. Ponsel ini dibekali baterai 5.500mAh yang mendukung pengisian cepat 65W. Fitur khusus gaming mencakup tombol AirTrigger yang responsif, tahan debu dan air IP68, serta sistem speaker 5 magnet berkualitas tinggi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar