Asus Meluncurkan Seri AIO A5 dengan Prosesor Intel Generasi ke-13, Ini Harganya

Asus Seri AIO A5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus terus memperluas jangkauan produknya di India. Berkat populasinya yang besar, India, sebagai salah satu pasar terbesar dunia, sering melihat produk dan kampanye khusus dari merek teknologi. Baru-baru ini, perusahaan telah meluncurkan jajaran baru komputer All-In-One di negara tersebut.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (22/6/2023), AIO baru ini menampilkan performa bertenaga, desain penuh gaya, dan serangkaian fitur yang membuatnya cocok untuk penggunaan di rumah dan bisnis. Berikut detailnya…

Jika Anda mencari komputer yang kuat tetapi memiliki ruang terbatas, PC All-In-One mungkin menjadi solusi yang tepat. Hingga saat ini, belum banyak AIO yang beredar di pasaran dengan spesifikasi mumpuni. Tapi itu semua berubah dengan peluncuran Asus AIO A5 Series baru di India.


Seri AIO A5 ditenagai oleh prosesor Intel 13th Gen terbaru, sehingga Anda dapat yakin bahwa ini sesuai dengan tugas yang paling berat sekalipun.

Selain suaranya yang unggul, A5 Series juga menawarkan performa yang spektakuler. Seri A5 dilengkapi dengan RAM DDR4 hingga 16 GB dan penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD hingga 512 GB. Ini juga membanggakan serangkaian komponen audio kelas atas, termasuk subwoofer terintegrasi premium, speaker stereo berkualitas tinggi, dan dukungan Dolby Atmos.

Ini berarti Anda akan dapat menikmati pengalaman multimedia yang imersif dan menarik. Seri Asus AIO A5 sekarang tersedia di India mulai dari 94.990 Rupee atau Rp17,3 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *