Asus Luncurkan Laptop A-Bean 14 Air Fragrance Edition dengan Ryzen AI 9 dan Aroma yang Dapat Disesuaikan

Asus A-Bean 14 Edisi Pewangi Udara. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus meluncurkan laptop A-Bean 14 Air Fragrance Edition yang ditenagai prosesor AMD Ryzen AI 9 365. Salah satu aspek unik dari laptop ini adalah “kotak wewangian” bawaannya. Pengguna dapat memasukkan tablet aroma ke dalam komputer untuk mendapatkan aroma yang dipersonalisasi saat mereka bekerja. Laptop ini juga memiliki estetika yang unik dengan skema warna “Golden Pink”.

Fitur laptop Asus A-Bean 14 Air Fragrance Edition:
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (26/9/2024), laptop ini mengusung layar OLED berukuran 14 inci dengan resolusi 2880×1800 dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Dukungan Variable Refresh Rate (VRR) memastikan tampilan tetap mulus saat Anda menonton video atau bermain game. Keyboard dan touchpad dirancang untuk senyap.

Seiring dengan desainnya yang khas, A-Bean 14 Air Fragrance Edition dibuat untuk menangani tugas-tugas berat. Prosesor AMD Ryzen AI 9 365 dan kartu grafis AMD Radeon 880M memastikan laptop dapat menangani pekerjaan dan hiburan dengan mudah.

Ia juga dilengkapi unit NPU dengan daya komputasi hingga 50 TOPS, menambahkan kemampuan AI tingkat lanjut ke perangkat. Muncul dengan memori LPDDR5X 32GB dan solid-state drive 1TB, memberi pengguna banyak daya dan penyimpanan.

Asus telah menyertakan sistem pendingin pipa panas ganda kipas ganda untuk menjaga semuanya berjalan lancar, yang mendukung kinerja hingga 50W. A-Bean 14 Air Fragrance Edition dilengkapi dengan baterai 75Wh, menawarkan waktu penggunaan yang lama. Ini juga mencakup ASUS Flash Charge, memungkinkan pengisian ulang dengan cepat bila diperlukan.

Harga & ketersediaan
A-Bean 14 Air Fragrance Edition dibanderol dengan harga 8.999 yuan atau Rp19,3 jutaan dan akan tersedia untuk dibeli mulai 1 Oktober di China. Tidak jelas apakah ASUS mempunyai pabrik untuk meluncurkan laptop ini di luar China.

Berita lainnya, ASUS juga telah meluncurkan ZenBook 14 Air di Cina, menampilkan bodi logam giling CNC yang tersedia dalam warna Snow White atau Mountain Grey. Laptop ini memiliki layar Lumina OLED 14 inci 2,8K 120Hz, prosesor Intel Core Ultra 7-258V, dan baterai 72Wh yang menawarkan penggunaan hingga 22 jam. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar