Arnold Schwarzenegger Kembali Beraksi dalam Serial TV Pertamanya, ‘Fubar” yang Tayang di Netflix

Arnold Schwarzenegger. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Arnold Schwarzenegger kembali. Netflix telah merilis trailer teaser pertama untuk serial komedi aksi bintang “Terminator” yang akan datang, berjudul “Fubar.”

“Ke mana pun saya pergi, orang-orang bertanya kepada saya kapan saya akan melakukan aksi komedi besar lainnya seperti ‘True Lies’. Nah, ini dia,” kata Schwarzenegger dalam sebuah pernyataan. “’Fubar’ akan menendang pantatmu dan membuatmu tertawa – dan tidak hanya selama dua jam. Anda mendapatkan seluruh musim.

Dilansir dari Variety, Selasa (28/2/2023), “Fubar” akan menunjukkan apa yang terjadi ketika seorang ayah dan anak perempuan mengetahui bahwa seluruh hubungan mereka dibangun di atas kebohongan dan bahwa mereka masing-masing adalah agen CIA.

Saat keduanya bergabung, serial delapan episode ini akan menggambarkan tema dinamika keluarga dengan humor, aksi, dan, tentu saja, mata-mata. Cuplikan menunjukkan Schwarzenegger menyalakan cerutu, melewati sudut dan berjalan menjauh dari api tempat sampah literal.

Serial ini menandai serial TV pertama aktor, mantan gubernur California, binaragawan, dan ikon aksi serba bisa ini.

Dibintangi bersama Schwarzenegger adalah Monica Barbaro, Jay Baruchel, Fortune Feimster, Milan Carter, Travis Van Winkle, Gabriel Luna, Andy Buckley, Aparna Brielle, Barbara Eve Harris dan Fabiana Udenio.

Schwarzenegger berfungsi sebagai produser eksekutif bersama pencipta dan showrunner Nick Santora (“Most Dangerous Game,” “Prison Break”). Serial ini dibuat dengan Skydance Television.

“Hal yang selalu saya kagumi adalah bagaimana Schwarzenegger bisa menjadi lucu sambil tetap menendang pantat,” kata Santora. “Itulah mengapa saya ingin ‘Fubar’ menjadi komedi mata-mata CIA yang histeris bercampur dengan aksi yang mendebarkan! Dan itu semua – dan banyak lagi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar