Apple Mengumumkan Band Sport Pride Edition Untuk Jam Tangan Seri 3 Keatas

Apple Band Sport Pride Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Awal Januari tahun ini, Apple mengumumkan wallpaper Black Unity dan seri Black Unity Sport Loop for Watch untuk merayakan bulan sejarah Hitam. Sekarang raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino telah meluncurkan band olahraga Pride Edition bersama dengan memperkenalkan tampilan jam yang serasi dan wallpaper iOS untuk tahun ini. Perusahaan ingin merayakan gerakan melindungi dan memajukan kesetaraan bagi komunitas LGBTQ+ secara global.


Dilansir dari Gismozhina, Jumat (12/5/2023), desain tali jam olahraga Pride Edition yang baru menampilkan warna pelangi bendera kebanggaan asli dan lima warna lainnya. Apple mengatakan bahwa hitam dan coklat melambangkan komunitas Hitam dan Latin bersama dengan mereka yang telah meninggal atau hidup dengan HIV/AIDS. Biru muda, merah muda, dan putih mewakili individu transgender dan non-biner.

Bersamaan dengan band olahraga Pride Edition, Apple juga telah merilis tampilan jam Pride Celebration dan wallpaper iOS untuk menghormati komunitas LGBTQ+.


Apple mengatakan bahwa bentuk pada jam tangan dan wallpaper pada iPhone bergerak secara dinamis saat pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka. Ini akan tersedia minggu depan dan membutuhkan watchOS 9.5 dan iOS 16.5 masing-masing di Apple Watch dan iPhone.

Band Apple Watch Pride Edition Sport hadir dalam pilihan 41mm dan 45mm. Ini kompatibel dengan Apple Watch Series 3 dan lebih baru. Ini membawa banderol harga 4.500 Rupee atau Rp808 ribuan dan dapat dibeli dari situs web resmi merek dan toko ritel masing-masing mulai 23 dan 24 Mei. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *