Apple iPhone 15 Pro akan Diluncurkan dengan Fitur Eksklusif

Apple Iphone. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Meskipun Apple meluncurkan seri iPhone 14 terbarunya hanya dua bulan lalu, sudah ada rumor dan laporan mengenai jajaran iPhone 15 generasi berikutnya. Sekarang, sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa perusahaan berupaya lebih keras untuk menarik pelanggannya agar memilih model seri Pro-nya.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (22/11/2022), analis terkenal Ming-Chi Kuo telah menyatakan kembali pada bulan September bahwa raksasa yang berbasis di Cupertino ingin mendorong lebih banyak pembeli ke model smartphone kelas atas setelah melihat penjualan yang kuat dari seri iPhone 14 Pro. Untuk ini, tampaknya berencana menghadirkan banyak fitur khusus Pro eksklusif pada model iPhone 15 generasi berikutnya. Saat ini, ada rumor dan laporan mengenai lima fitur eksklusif ini, jadi mari kita lihat.

Salah satu fitur baru eksklusif pertama kemungkinan besar adalah chipset A17 Bionic terbaru. IPhone 15 Pro diharapkan dilengkapi dengan chip A17 yang akan didasarkan pada proses 3nm TSMC. Mirip dengan seri iPhone 14, hanya model Pro yang akan menampilkan chipset baru sedangkan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan menampilkan chipset A16 Bionic model iPhone 14 Pro.

IPhone 2023 juga akan memiliki port USB Tipe C, yang akan membantu meningkatkan kecepatan transfer data serta kecepatan pengisian daya pada iPhone baru.

Selain itu, model iPhone 15 Pro juga akan dilengkapi dengan peningkatan RAM 8GB, yang akan lebih tinggi dari RAM 6GB yang ditawarkan perusahaan saat ini. Fitur Pro eksklusif penting lainnya adalah tombol solid state yang baru-baru ini kami laporkan.

IPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max dikabarkan memiliki dua Mesin Taptic tambahan yang memberikan umpan balik haptic untuk membuat Anda merasa seperti menekan tombol, meskipun tidak ada tombol yang benar-benar dipindahkan. Terakhir, diyakini juga bahwa iPhone 15 Pro Max akan menampilkan lensa telefoto periskopik yang mungkin menawarkan zoom optik hingga 10x. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar