“Ant-Man and the Wasp: Quantumania” Ungkap MODOK dan Kang Sang Penakluk

“Ant-Man and the Wasp: Quantumania”. (Foto: Tangkapan layar)

Sukoharjonews.com – Film “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” memamerkan tampilan resmi pertamanya di panel besar Marvel Studios di San Diego Comic-Con, menampilkan aksi di dalam ranah kuantum Marvel Cinematic Universe.

Dikutip dari Variety, Senin (25/7/2022), sutradara Peyton Reed dan bintang-bintang Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Kathryn Newton muncul di atas panggung untuk membantu mengungkap rekaman tersebut, dengan Rudd menggoda di mana pahlawannya, Scott Lang, berada setelah peristiwa seismik “Avengers: Endgame” tahun 2019.

“Scott cukup senang dengan perannya dalam menyelamatkan alam semesta,” kata Rudd kepada penonton yang bersorak. “Scott sedang sibuk di tempat kerja. Dengan buku kecil dan saya tidak tahu harus berkata apa lagi!”

“Film kedua adalah tentang seberapa kuat dia,” kata Lilly, menawarkan godaan di mana Hope van Dyne berada sekarang. “Yang ini tentang kerentanannya.”

Kelompok itu kemudian berdiri di samping untuk menampilkan sedikit cuplikan eksklusif untuk peserta Comic-Con, yang melibatkan penampilan pertama karakter Bill Murray dalam film, penjahat Jonathan Majors, Kang the Conquerer, dan gambar singkat MODOK, penjahat cybernetic berkepala besar dari Marvel Comics, membuat debut live-action MCU-nya. MODOK tidak berbicara di trailer, memberikan sedikit petunjuk kepada penggemar tentang siapa yang bisa memainkan monster mutagenik.

“Kamu pria yang menarik, Scott Lang,” kata penjahat Majors di trailer. “Kamu telah kehilangan banyak waktu. Tapi waktu, itu tidak seperti yang kamu pikirkan.”

Bintang Marvel dan keajaiban awet muda Rudd kembali untuk film “Ant-Man” ketiganya bersama Lilly sebagai Hope van Dyne, alias Wasp. Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer juga kembali sebagai penemu Hank Pym dan Hope van Dyne, yang diselamatkan dari alam kuantum di “Ant-Man and the Wasp” tahun 2018.

Newton, yang membintangi “Big Little Lies” dan film seperti “Freaky” dan “Pokemon Detective Pikachu,” mengambil alih peran Cassie Lang yang sudah tua. Setelah lompatan waktu di “Avengers: Endgame,” Scott Lang menemukan bahwa putri kecilnya Cassie, diperankan oleh Abby Ryder Fortson dalam dua film pertama, tumbuh tanpa dia dan menjadi remaja, diperankan oleh Emma Fuhrmann.

Sekarang, Newton memiliki setelan Ant-Man ungunya sendiri dan terlihat siap untuk menghadapi alter-ego superhero-nya, baik Stature atau Stinger dari komik.

“Cassie menjadi siapa dia seharusnya,” kata Newton kepada kerumunan Comic-Con. “Dan aku tidak ingin mengatakan apa-apa lagi.”

Peyton Reed menyutradarai “Ant-Man and the Wasp: Quantumania,” menjadikannya sutradara kedua yang memimpin trilogi film di MCU, di luar film “Spider-Man” karya Jon Watts. James Gunn akan mengikuti, menyelesaikan serinya dengan “Guardians of the Galaxy Vol. 3” musim panas mendatang.

“Ant-Man and the Wasp: Quantumania” akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar