Ragam  

Anak Yatim Piatu Hingga Tukang Ojek Jadi Sasaran Baksos Polres Terkait Dampak Corona

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat menyerahkan bantuan sembako pada warga kurang mampu terdampak Corona, Jumat (15/5/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polres Sukoharjo melanjutkan program bakti sosial (bakso) berupa penyaluran bantuan sembako pada warga terdampak virus Corona. Sasaran penerima bantuan berupa beras dan uang lauk pauk tersebut antara lain yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, ojek pangkalan, ojek online, dan juga korban PHK. Total ada 70 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat, Jumat (15/5/2020).



“Kegiatan bakti sosial Polres terkait dampak virus Corona masih berlanjut hingga hari ini. Ada 70 paket sembako dan juga uang tunai yang kami bagikan beserta seluruh jajaran Polsek,” jelas Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Penerima bantuan sembako sendiri antara lain anak yatim piatu delapan orang, fakir miskin 15 orang, buruh 10 orang, pemulung 10 orang, ojek pangkalan delapan orang, ojek online sembilan orang serta korban PHK delapan orang. Dengan bantuan yang disalurkan sendiri diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak virus Corona.

Kapolres yang turun langsung membagikan sembako di wilayah Sukoharjo kota tersebut sekaligus mengimbau pada masyarakat agar disiplin dalam mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, juga disiplin dalam menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *