Ambrane Meluncurkan Dudukan Pengisi Daya Nirkabel AeroSync Duo MagSafe 2-in-1, Segini Harganya

Charger Nirkabel MagSafe 2in1 Ambrane 20W. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ambrane telah memperkenalkan Dudukan Pengisi Daya Nirkabel AeroSync Duo MagSafe 2-in-1 baru, yang dapat mengisi daya iPhone dan Apple AirPods secara bersamaan dengan total output 20W. Terbuat dari logam, pengisi daya ini tahan lama dan bergaya, dengan indikator LED menambahkan sentuhan ramping. Ringan dan portabel, menjadikannya aksesori meja yang nyaman.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (26/6/2024), AeroSync Duo menawarkan pengisian daya ganda dengan 15W untuk perangkat MagSafe dan 7,5W untuk gadget berkemampuan Qi lainnya, menggunakan input PD Tipe-C 27W untuk transfer daya yang cepat.

Dilengkapi dengan Teknologi SafeCharge, yang melindungi terhadap tegangan berlebih, arus berlebih, panas berlebih, dan korsleting, memastikan pengisian daya yang aman untuk semua perangkat.

Pengisi daya mendukung mode lanskap dan potret serta menyertakan cincin magnet untuk kompatibilitas MagSafe dengan perangkat Android yang kompatibel dengan Qi.


Harga & ketersediaan
Harga 2.999 Rupee atau Rp588,7 ribuan, AeroSync Duo tersedia di Amazon.in dan situs web Ambrane.

Dalam kabar terkait, Xiaomi juga baru-baru ini meluncurkan Power Bank Magnetik (magsafe) dengan kapasitas 5000mAh dan throughput 7,5W. Dengan pengisian daya berkabel, ia dapat menghasilkan daya hingga 18W. Sedangkan untuk inputnya memiliki kapasitas maksimal 20W yang mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu 2,2 jam.

Hal itu mengisi daya perangkat yang terhubung dengan satu lampiran dan dilengkapi pengisian cepat dua arah USB-C. Xiaomi Magnetic Power Bank mengusung desain ramping, dengan ketebalan hanya 12mm. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *