Amber Heard Mengaku Kehilangan Hingga USD50 Juta Karena Menolak Setengah dari Pembayaran Johnny Depp di “Pirates 5”

Amber Heard. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Lebih dari 6.000 halaman dokumen pengadilan yang digunakan dalam persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard telah dibuka. The Daily Beast melaporkan bahwa tim Heard mengklaim dalam dokumen praperadilan bahwa dia menderita kerugian finansial dalam kisaran “USD47-USD50 juta” selama lebih dari satu tahun. “Periode 3-5 tahun” karena pernyataan Depp yang memfitnah dirinya.

Dikutip dari Variety, Selasa (2/8/2022), Tim Heard juga berpendapat bahwa perawakannya sebagai aktor “sebanding” dengan orang-orang seperti Jason Momoa, Gal Gadot, Zendaya, Ana de Armas, dan Chris Pine.

Di tempat lain, dokumen pengadilan yang baru dibuka mengungkapkan bahwa Heard meninggalkan “puluhan juta dolar” dengan menolak menerima uang yang dibuat Depp dari film “Pirates of the Caribbean” kelima. Sekuelnya diambil selama pernikahan Depp dan Heard, yang menjadikannya “aset properti komunitas” dan memberi hak kepada Heard untuk mendapatkan setengah dari pendapatan yang dihasilkan.

The Daily Beast mencatat bahwa Depp menghasilkan USD33 juta dari film “Pirates” keempat, jadi dia mungkin menyamai itu atau menghasilkan lebih banyak lagi di film kelima. Heard menolak untuk menerima uang itu selama proses perceraiannya, semua bukti yang tidak digunakan dalam persidangan pencemaran nama baik.

Menurut The Daily Beast, dokumen yang tidak disegel juga mengungkapkan bahwa tim Depp berjuang untuk menjaga nama Marilyn Manson keluar dari persidangan pencemaran nama baik. Tim berpendapat bahwa “referensi dan bukti mengenai Marilyn Manson” akan “mencoreng Mr. Depp di bawah teori asosiasi yang bersalah.”

Tim Heard, sementara itu, mendesak hakim untuk membuang sejumlah “masalah pribadi yang tidak relevan” yang dilaporkan akan diangkat dan digunakan oleh tim Depp untuk melawannya. Tim Heard menuduh bahwa “Mr. Depp secara tidak tepat berusaha untuk memperkenalkan bukti” yang mencakup “(1) gambar telanjang Amber Heard; (2) video reality show saudara perempuan Amber Heard, Whitney; (3) hubungan romantis Whitney dan Amber di masa lalu; (4) Tugas singkat Amber sebagai penari eksotis bertahun-tahun sebelum dia bertemu Mr. Depp dan Mr. Depp mencoba dengan sembrono dan jahat menyarankan atau menyiratkan bahwa Ms. Heard pernah menjadi pendamping.”

Pengadilan pencemaran nama baik berakhir pada 1 Juni. Juri memerintahkan Heard untuk membayar ganti rugi $10,35 juta kepada Depp (USD10 juta sebagai ganti rugi ditambah dan USD350.000) setelah memutuskan bahwa dia mencemarkan nama baik Depp ketika dia menulis opini Washington Post 2018 yang menyinggung klaim masa lalunya tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Sementara juri dalam putusan lebih berpihak pada Depp, masih memutuskan bahwa Depp mencemarkan nama baik Heard dalam rangka melawan tuduhannya. Juri memberikan Heard USD2 juta sebagai ganti rugi atas tuntutan baliknya. Heard mengajukan pemberitahuan banding awal bulan ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar