Amazfit T-Rex 3 Diluncurkan dengan Layar Lebih Besar, Baterai, dan Tali Jam Lebih Baik

Smartwatch Amazfit T-Rex 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Amazfit kembali dengan versi terbaru dari jam tangan pintar T-Rex yang berfokus pada petualang, T-Rex 3. Model baru ini mempertahankan daya tahan tingkat militer khas seri ini tetapi menambahkan beberapa peningkatan yang disambut baik. Mari masuk ke detailnya di sini.

Spesifikasi Amazfit T-Rex 3
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (10/9/2024), T-Rex 3 membuang bezel melingkar menjadi bezel segi delapan, menambahkan sentuhan perbedaan. Ini mempertahankan estetika industri dengan tombol bertekstur dan aksen merah pada penanda utama.

Layarnya ditingkatkan menjadi 1,5 inci dan dengan kecerahan 2000 nits – sempurna untuk memeriksa statistik di bawah sinar matahari yang terik. Pendahulunya memiliki layar 1,39 inci. Peningkatan ini dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass dan mode sarung tangan untuk pendakian musim dingin.

Tali jam tetap berukuran 22 mm, namun bahannya diubah menjadi silikon cair yang lebih nyaman dan higienis.

T-Rex 3 ditenagai oleh prosesor ZPS3044 baru dan penyimpanan 32GB. Urusan perangkat lunak mencakup antarmuka Zepp OS 4, asisten AI yang didukung oleh GPT-4o OpenAI, dan aplikasi asli untuk mengontrol sistem suara Sonos.

T-Rex 3 mempertahankan fokusnya pada pelacakan kebugaran dengan dukungan 170 mode olahraga dan ketahanan air 10 ATM – cocok untuk menyelam bebas hingga kedalaman 45 meter. Ini juga mencakup pengukuran suhu kulit bersama dengan detak jantung biasa, oksigen darah, stres, dan pelacakan tidur.

Yang paling berguna pada jam tangan baru ini kemungkinan besar adalah baterainya — baterainya 1,4x lebih besar dari T-Rex 2 dengan kapasitas 700mAh, yang menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan hingga 27 hari pada penggunaan biasa dan 81 hari dalam mode jam tangan dasar.

Dengan mengaktifkan GPS, ia dapat menawarkan waktu pengoperasian 42 jam dalam mode akurasi, 114 jam dalam mode penghemat baterai, dan 180 jam dalam mode penghemat baterai ekstrem. Namun daya tahan baterai yang diklaim dalam penggunaan berat hanya 13 hari. Waktu pengisian dikatakan 3 jam.

Harga dan Ketersediaan
Amazfit T-Rex 3 dibanderol dengan harga 299 Euro atau Rp5,1 jutaan di Eropa, USD299 atau Rp4,6 jutaan di AS, dan 1.899 Yuan atau Rp4,1 jutaan di China. Kini tersedia dalam warna Onyx dan Lava, dengan tali daur ulang tersedia dalam warna yang sama. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *