Amazfit Meluncurkan Helio Smart Ring, Menawarkan Fitur Kesehatan Mutakhir untuk Para Atlet

Amazfit Helio Smart Ring. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Amazfit telah memperkenalkan cincin pintar pertamanya, Amazfit Helio Ring, di India, yang dirancang khusus untuk para atlet yang mencari pelacakan pemulihan tingkat lanjut. Cincin yang diluncurkan di CES 2024 ini memiliki berat hanya 4 gram dan hadir dalam tiga ukuran (24mm, 25.7mm, dan 27.3mm). Ini dibuat dari paduan titanium yang ramah kulit dan tebal 2,6 mm untuk kenyamanan pemakaian sepanjang hari.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (20/9/2024), Helio Ring menawarkan pemantauan kesehatan yang komprehensif, termasuk detak jantung, kadar oksigen darah, stres, dan pelacakan keadaan emosional melalui sensor EDA. Ini juga melacak variabilitas detak jantung (HRV), memberikan wawasan tentang perubahan emosional.

Atlet mendapat manfaat dari pelatihan tidur, pelacakan VO2 Max, dan skor kesiapan. Data disinkronkan dengan aplikasi Zepp untuk tampilan metrik kesehatan yang menyeluruh, dengan dukungan untuk dipasangkan dengan jam tangan pintar untuk mendapatkan wawasan pemulihan yang tepat.

Dengan daya tahan baterai 4 hari dan pengisian nirkabel cepat, Helio Ring dilengkapi akselerometer 3 sumbu, giroskop, dan tahan air 10 ATM, sehingga cocok untuk aktivitas intens.

Harga & ketersediaan
Amazfit Helio Ring sekarang tersedia untuk pre-order dengan harga 24.999 Rupee atau Rp4,5 jutaan di Amazon.in dan situs resmi Amazfit, dengan pengiriman mulai 27 September 2024. Tersedia dalam ukuran 8, 10, dan 12.

Dalam berita lainnya, Amazfit telah meluncurkan T-Rex 3 di India, jam tangan pintar tangguh dengan peringkat MIL-STD-810G tingkat militer. Ini menampilkan layar AMOLED 1,5 inci dengan kecerahan 2000 nits, tahan air 10ATM, dan dapat beroperasi pada suhu ekstrem (-30°C hingga 70°C). Didukung oleh baterai 700mAh, ia menawarkan masa pakai baterai hingga 27 hari. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *