Amazfit Meluncurkan Earbud: Telinga Terbuka, Pengurang Kebisingan, dan Integrasi Kebugaran

Earbud Telinga Terbuka Amazfit Up. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Amazfit telah meluncurkan earbud telinga terbuka Amazfit Up, yang ditujukan untuk pengguna kebugaran dan mereka yang mencari kenyamanan sehari-hari. Tidak seperti earbud tradisional, Amazfit Up memiliki desain clip-on yang membuat saluran telinga terbuka, memberikan kenyamanan dan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar.

Fitur earbud telinga terbuka Amazfit Up
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (22/10/2024), earbud menggunakan algoritma AI untuk mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan, meningkatkan kejernihan di lingkungan yang bising. Saat dipasangkan dengan jam tangan pintar Amazfit, pengguna menerima pembaruan olahraga secara real-time dan navigasi belokan demi belokan.

Dengan berat masing-masing 5 gram, earbud ini diberi peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Mereka mendukung Bluetooth 5.3 dan Bluetooth Multipoint, memungkinkan koneksi ke dua perangkat sekaligus.

Baterainya bertahan hingga 6 jam dengan sekali pengisian daya, dengan tambahan 18 jam dari wadah pengisi daya, yang memerlukan waktu 2 jam untuk terisi penuh melalui USB-C. Headphone hadir dalam warna hitam dengan permukaan bertekstur dan dilengkapi tombol fisik untuk mengontrol pemutaran, panggilan, dan asisten suara.

Harga & ketersediaan
Amazfit Up dihargai USD49,99 atau Rp773 ribuan. Hingga 27 Oktober, pelanggan di pasar tertentu bisa mendapatkan earbud secara gratis saat membeli jam tangan pintar Amazfit Balance atau T-Rex 3. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar