Amazfit GTR 4 Edisi Terbatas Hadir dengan Dukungan Pengisian Daya Nirkabel, Sensor Suhu Tubuh, dan Lainnya!

Amazfit GTR 4 Edisi Terbatas. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huami, atau Zepp jika Anda suka, telah meluncurkan jam tangan pintar GTR edisi terbatas yang baru. Amazfit GTR 4 Edisi Terbatas adalah versi yang lebih premium dari GTR 4 asli, dan memiliki desain klasik dengan dua tombol fisik, bukan mahkota fisik GTR 4. Perubahan ini mungkin menarik bagi pengguna yang lebih menyukai desain jam tangan tradisional, namun tetap menawarkan fitur dan kemampuan modern.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (26/4/2023), Amazfit GTR 4 Limited Edition yang baru memiliki spesifikasi dan fitur yang sebanding dengan GTR 4. Fitur ini termasuk layar AMOLED 1,43 inci dan sensor BioTracker 4.0 PPG untuk pelacakan kesehatan. Namun, Edisi Terbatas juga memiliki fitur tambahan penginderaan suhu tubuh, yang dapat sangat berguna dalam memantau kesehatan secara keseluruhan selama masa sakit atau melacak perubahan suhu tubuh selama berolahraga.

Satu perbedaan mencolok antara GTR 4 dan Edisi Terbatas adalah jumlah opsi yang tersedia. Edisi Terbatas hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu perak dengan tali fluoroelastomer “Infinite Black”. GTR 4 asli, di sisi lain, memiliki lebih banyak pilihan warna untuk dipilih pengguna.


Meskipun demikian, GTR 4 Edisi Terbatas hadir dengan dukungan pengisian daya nirkabel menjadikannya satu-satunya jam tangan pintar Amazfit dengan pengisian daya nirkabel. Jam tangan pintar ini memiliki baterai 475mAh yang layak yang dapat memberikan masa pakai baterai hingga 14 hari.

Amazfit GTR 4 Limited Edition tersedia untuk dibeli di situs web Amazfit AS seharga USD249,99 atau Rp3,7 jutaan. Titik harga ini lebih tinggi daripada GTR 4, yang saat ini dapat ditemukan di Amazon seharga USD199 atau Rp2,9 jutaan. Namun, Edisi Terbatas menawarkan fitur tambahan dan desain yang lebih premium yang mungkin sebanding dengan biaya tambahan bagi sebagian pengguna. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *