Aman Buat yang Lagi Diet, Ini Sederet Minuman Starbucks Rendah Kalori

Starbucks rendah kalori, (Foto : Instagram @starbucks)

Sukoharjonews.com – Selain terkenal dengan kopinya, Starbucks juga memiliki beragam minuman berbahan dasar teh dan memiliki banyak pilihan minuman lezat untuk dipilih. Namun, banyak pilihan minuman Starbucks sarat dengan gula, lemak, dan kalori.


Dilansir dari Eat This, Minggu (2/7/2023), orang-orang cenderung memilih iced americano ketika menginginkan minuman rendah kalori saat berada di Starbucks. Padahal, ada beberapa menu yang juga memiliki kadar kalori lebih rendah. Berikut 7 rekomendasi minuman Starbucks rendah kalori .

Cold Brew with Milk
Minuman ini dikemas dengan susu 2 persen yang membuat rasa minumannya semakin kaya. Gunakan susu tanpa lemak untuk mengurangi jumlah kalori dan tambahkan gula stevia untuk menambah rasa manis tanpa menambah kalori. Cold brew with milk ukuran tall mengandung 35 kalori, 1 gram lemak, 30 miligram sodium, 2 gram karbohidrat, dan 2 gram protein.


Mint Majesty Tea
Minuman ini memadukan rasa mint dan lemon verbena untuk menciptakan minuman yang menyegarkan. Kamu bahkan bisa menambahkan sedikit limun untuk meningkat rasa lemon jika kamu suka dengan rasa yang sedikit asam. Untuk ukuran tall, minuman ini sama sekali tidak mengandung kalori dan lemak.

Chai Thea
Teh beraroma ini memberi kamu dorongan pagi hari tanpa kalori. Rasa kapulaga, cengkeh, jahe, dan kayu manis yang kuat memberi teh ini rasa yang khas. Sama seperti mint majesty tea, teh satu ini tidak mengandung kalori dan lemak jika kamu memesan dalam ukuran tall.


Iced Passion Tango Tea
Jika kamu mencari minuman menyegarkan di hari yang panas, minuman ini adalah pilihan yang tepat. Perpaduan antara hibiscus, serai, dan apel yang di-shake dengan es, menciptakan minuman dingin tanpa kalori yang penuh rasa. Meski tidak mengandung kalori, ukuran tall untuk minuman ini mengandung 5 gram sodium.

Skinny Dolce Cinnamon Latte
Minuman ini dibuat dengan espresso dan susu tanpa lemak, serta mengandung sirup rasa dolce cinnamon bebas gula untuk rasa yang hangat dan menenangkan. Taburan dolce cinnamon di atasnya membuat minuman ini terlihat begitu lezat dan semuanya dikemas menjadi hanya 130 kalori.


Iced Starbucks Blonde Vanilla Bean Coconut Milk Latte
Dibuat dengan santan dan bubuk vanilla bean asli, minuman espresso ini kaya akan rasa. Meskipun santan memberikan rasa manis, tidak ada pemanis tambahan dalam minuman ini, menjadikannya sebagai pilihan yang ramah kalori.

Iced Black Lemon Tea
Teh hitam premium yang di-shake dalam es dengan limun untuk rasa manis yang lembut ini hanya mengandung 8 gram gula. Meski tidak mengandung lemak, minuman ini mengandung 35 kalori, 5 miligram sodium, dan 9 gram karbohidrat dalam ukuran tall.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *