All New Honda Forza 750, Cek Fitur dan Spesifikasinya

All New Honda Forza 750. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Baru-baru ini kubu Honda Wing resmi meluncurkan All New Honda Forza 750, model skutik gede terbaru. Banyak peningkatan yang dilakukan, selain itu tampilannya pun berubah dari aslinya. Mari kita lihat detailnya bersama-sama.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (17/10/2024), All New Honda Forza 750 ditenagai mesin bertenaga 745cc 2 silinder segaris yang menghasilkan tenaga maksimal 57,8 pada 6.750 rpm dan torsi maksimal 69 Nm pada 4.750 rpm. Ini didukung oleh transmisi DCT semi-otomatis Honda yang sangat baik.

Ia juga dilengkapi throttle ride-by-wire dengan tiga mode berkendara standar (dan satu mode yang dapat disesuaikan pengguna), mode Hujan baru yang memberikan tenaga mesin dan pengereman optimal, dan cengkeraman maksimum pada permukaan licin, serta 3 tahap. Sistem kontrol traksi HSTC memberikan stabilitas lebih di berbagai kondisi jalan.

All New Honda Forza 750. (Foto: Greatbiker)

All New Honda Forza 750. (Foto: Greatbiker)

Sepeda ini hadir dengan rangka baja tubular dengan lengan ayun aluminium. Suspensi depan menggunakan garpu terbalik 41 mm dengan pelindung mesin. Lampu depan LED desain baru dengan lampu berjalan siang hari dan lampu sein terintegrasi. Selain itu, terdapat juga sistem cruise control dan panel instrumen TFT 5 inci yang diperbarui dengan konektivitas smartphone.

Ruang penyimpanan di bawah jok menopang helm full face dengan kompartemen penyimpanan depan, port charger USB-C yang dipindahkan ke setang. Sepeda ini akan tersedia dalam empat warna: ‘Mat Ballistic Black Metallic’, ‘Iridium Grey Metallic’, Graphite Black, dan ‘Mat Warm Ash Metallic’.

All New Honda Forza 750 rencananya akan diluncurkan di Thailand, namun kapan peluncurannya kita harus wait and see. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar