Alienware Luncurkan Monitor Gaming Premium AMD FreeSync Premium AW2524HF 24,5 Inci 500Hz

Monitor Gaming Alienware AW2524HF. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Alienware, sub merek Dell yang berfokus pada game, terus memperluas jangkauan produknya. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan PC Desktop Aurora R16 dengan desain yang diperbarui. Kini Alienware juga memperkenalkan layar gaming baru yang bekerja sangat baik dengan kartu grafis AMD. Monitor baru yang diberi nama AW2524HF ini ditujukan untuk para gamer yang menginginkan permainan yang benar-benar lancar. Muncul dengan fitur khusus seperti AMD FreeSync Premium dan tampilan 500Hz yang sangat cepat.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (28/8/2023), Alienware AW2524HF adalah monitor gaming IPS 24,5 inci dengan kecepatan refresh 500Hz. Monitor ini juga memiliki waktu respons latensi rendah yaitu waktu respons 1 ms, yang selanjutnya meminimalkan kelambatan input. Hal ini memastikan tidak ada bayangan atau keburaman, bahkan dalam game yang bergerak cepat.

Selain kecepatan refresh yang tinggi dan waktu respons yang cepat, AW2524HF juga dilengkapi sertifikasi AMD FreeSync Premium dan VESA AdaptiveSync.

AMD FreeSync Premium adalah teknologi kecepatan refresh variabel yang membantu menghilangkan layar robek dan tersendat dalam game. Hal ini dilakukan dengan menyesuaikan kecepatan refresh monitor secara dinamis agar sesuai dengan kecepatan frame kartu grafis. Hal ini memastikan gambar di layar selalu mulus dan lancar, bahkan saat kecepatan bingkai berfluktuasi.

Harga dan Ketersediaan AS Diumumkan
Monitor Alienware AW2524HF Versi Premium FreeSync dibanderol dengan harga USD649 atau Rp9,9 jutaan. Diperkirakan akan tersedia untuk dibeli pada 12 September 2023. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar