Aliem Sukoharjo Deklarasi Dukungan pada Etik Suryani untuk Lanjutkan Kepemimpinan

Aliansi Elemen Masyarakat Sukoharjo (Aliem) deklarasi dukungan kepada Etik Suryani untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Sukoharjo periode kedua, Senin (20/5/2024).

Sukoharjonews.com – Aliansi Elemen Masyarakat (Aliem) Sukoharjo deklarasi memberikan dukungan kepada Etik Suryani untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Sukoharjo periode kedua 2024-2029. Deklarasi tersebut dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai elemen di Kecamatan Sukoharjo, Senin (20/5/2024).

Ketua Aliem Sukoharjo, Danang Rosyid, mengatakan, Aliem Sukoharjo sendiri terdiri dari berbagai elemen dan latar belakang. Ada pedagang, petani, kalangan pekerja, dan lainnya.

“Kami menilai kepemimpinan Bu Etik selama menjadi Bupati Sukoharjo selama ini sudah baik dan harus dilanjutkan,” ujar Danang.

Menurutnya, penilaian tersebut tidak semata-mata subyektif karena banyak program yang benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Seperti komitmen mengentaskan RTLH, santunan kematian, dan lainnya.

“Selain itu, selama dipimpin Bu Etik, Kabupaten Sukoharjo telah meraih banyak prestasi dan penghargaan yang patut diapresiasi. Kami harap deklarasi ini menjadi embrio untuk kecamatan-kecamatan lain untuk melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Pembina dam Penasihat Aliem, Slamet Prayitno. Menurutnya, banyak program yang benar-benar menyentuh masyarakat secara langsung. Hal itulah yang mendasari deklarasi dukungan tersebut.

“Jadi, dukungan ini tidak “ujug-ujug”, tapi banyak alasan yang mendasari sehingga Aliem memberi dukungan kepada Bu Etik,” ujarnya.

Slamet juga mengatakan, selama ini Aliem sudah turun ke bawah dan menjaring aspirasi dimana masyarkat Sukoharjo tetap menginginkan Etik Suryani melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Sukoharjo untuk periode kedua.

“Kami mengajsak kepada masyarakat dan tokoh-tokoh di Kecamatan Sukoharjo khususnya dan kecamatan lainnya untuk menxukung Bu Etik. Kepemimpinan beliau harus dilanjutkan,” tandasnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar