Album Solo V BTS Debut No. 2 di Billboard 200

V BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – V dari supergrup K-pop BTS memasuki chart Billboard 200 di No. 2 dengan “Layover,” kata album solo pertamanya, menurut Billboard.


Dilansir dari Yonhap, Selasa (19/9/2023), “Layover” menempati posisi kedua di belakang album kedua Olivia Rodrigo, “Guts,” di tangga lagu minggu ini, kata Billboard dalam pratinjau tangga lagu yang dirilis Minggu (waktu setempat AS).

Prestasi ini membuat V setara dengan rekan bandnya Jimin dan Suga sebagai solois K-pop dengan charting tertinggi.

Bagan ini memberi peringkat pada album paling populer minggu ini di Amerika Serikat, diukur berdasarkan unit album setara yang terdiri dari penjualan album fisik dan catatan penjualan digital lainnya.


Dari 100.000 unit album setara “Layover” yang diperoleh pada pekan yang berakhir 14 September, 88.000 berasal dari penjualan album fisik.

V mengatakan dia mencoba menggambarkan dirinya yang alami dengan menghilangkan elemen mencoloknya sebagai superstar di album tersebut.

Album ini memiliki enam lagu, termasuk single utama, “Slow Dancing,” serta lagu pra-rilis “Rainy Days” dan “Love Me Again.”

Album ini telah mencetak rekor penjualan minggu pertama terbesar untuk album solois K-pop dengan 2,1 juta kopi terjual berdasarkan data dari Hanteo Chart, pelacak penjualan album fisik lokal terkemuka. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *