Album Antologi “Proof” BTS Lampaui 2 Juta Kopi Penjualan di Hari Pertama

BTS. (Foto: Soompi)

Sukoharjonews.com – Grup idola K-Pop, BTS sekali lagi menjadi penjual dua juta hanya dalam satu hari. Pada 10 Juni 2022, BTS merilis album antologi baru mereka “Proof” pada pukul 1 siang waktu setempat.


Menurut Hanteo Chart, dikutip dari Soompi, Sabtu (11/6/2022), pada jam 9 malam pada hari yang sama, grup tersebut telah menjual lebih dari 2,15 juta kopi.

Yang paling menonjol, dari pencapaian tersebut adalah tidak jauh dari rekor penjualan minggu pertama tertinggi kedua BTS dengan 2,27 juta kopi, yang mereka capai dengan album terbaru mereka “BE (Deluxe Edition).” Rekor ini hanya dikalahkan oleh “Map of the Soul: 7” BTS, yang terjual 3,3 juta kopi di minggu pertama.

Setelah pertama kali menjadi penjual jutaan kopi pada tahun 2016 dengan album lengkap kedua mereka “WINGS,” BTS secara konsisten menjual lebih dari 1,13 juta kopi dengan masing-masing album mereka selama enam tahun terakhir.

Album antologi terbaru BTS “Proof” menampilkan kompilasi dari judul lagu grup sebelumnya, berbagai lagu solo dan unit, versi demo, lagu yang belum pernah dirilis, serta tiga lagu baru, “Yet To Come (The Most Beautiful Moment),” “Run BTS,” dan “For Youth.”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.