Ragam  

Aksi Unik Caleg Sukoharjo Pradistya Fiqri Bagaskara, Datang ke Pelantikan Naik Traktor

Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo termuda, Pradistya Fiqri Bagaskara datang ke acara pelantikan dengan naik traktor, Senin (9/9/2024).

Sukoharjonews.com – Calon legislatif (caleg) terpilih Kabupaten Sukoharjo dilantik pada Senin (9/9/2024) ini. Ada aksi unik yang dilakukan caleg dari Dapil IV (Kecamatan Grogol), Pradistya Fiqri Bagaskara yang datang ke DPRD dengan naik traktor.

Aksi tersebut dilakukan Fiqri-sapaan akrabnya-dari rumahnya di Kecamatan Grogol. Jarak yang ditempuh sekitar 12 kilomoter. Fiqri sendiri juga tercatat sebagai legislator termuda untuk DPRD Sukoharjo dengan usia 23 tahun.

Terkait aksinya tersebut, Fiqri mengaku traktor sebagai simbol dari pengabdian dan kepeduliannya terhadap sektor pertanian yang masih menjadi tulang punggung perekonomian warga di daerah pemilihannya.

“Naik traktor dari rumah hingga Kantor DPRD saat pelantikan ini menunaikan janji saya sebelumnya,” ujarnya.

Dengan aksi itu dia mengajak kepada anak muda khususnya generasi muda untuk bertani. Generasi muda diharapkan tidak takut untuk bertani.

“Sektor pertanian di Kabupaten Sukoharjo adalah hal penting yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Ini adalah langkah awal saya untuk menunjukkan bahwa saya akan selalu ada di tengah-tengah rakyat, terutama para petani,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *