AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kapolres Sukoharjo Yang Baru

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan (kiri) Kapolres Sukoharjo yang baru.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Jabatan Kapolres Sukoharjo yang dipegang AKBP Bambang Yugo Pamungkas berakhir. AKBP Bambang digantikan oleh AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Serah terima jabatan dilakukan di Polda Jateng dan dilakukan juga di Polres Sukoharjo, Kamis (24/6/2021).


Sebelum menempati jabatan Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menempati jabatan sebagai Kasubbagmutbata Bagmunjab Robinkar SSDM Polri. Sedangkan AKBP Bambang Yugo Pamungkas akan menempati jabatan baru sebagai Kabagada Rolog Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu, digelar acara penyambutan dengan dan penyerahan kunci secara simbolis oleh AKBP Bambang Yugo Pamungkas pada AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Selanjutnya, Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menggunting untaian melati sebelum memasuki ruangan Polres. Acara dilanjutkan dengan paparan laporan kesatuan dihadapan Kapolres baru.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, AKBP Bambang Yugo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama menjadi Kapolres Sukoharjo. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar