AGM G2 Guardian Diluncurkan sebagai Ponsel Kamera Termal dengan Jangkauan 500m Pertama di Dunia

Smartphone AGM G2 Guardian. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mobile World Congress (MWC) 2023 yang sedang berlangsung telah menyaksikan serangkaian produk inovatif diluncurkan. Hari ini, AGM Mobile telah meluncurkan smartphone AGM G2 Guardian dengan kamera termal jarak jauh dan kuat. AGM G2 Guardian memiliki jangkauan efektif 500 meter.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (2/3/2023), AGM G2 Guardian adalah smartphone kokoh berkemampuan 5G yang siap untuk operasi pencarian dan penyelamatan dalam kondisi sulit. Kamera termal jarak jauhnya termasuk di antara beberapa fitur premium seperti layar 120Hz, konektivitas Wi-Fi 6, dan RAM hingga 12GB. G2 Guardian bergabung dengan daftar penawaran AGM yang terus bertambah dengan fitur yang tidak biasa. Namun itu adalah smartphone paling ambisius perusahaan yang pernah ada.

AGM Mobile menampilkan G2 Guardian yang sangat cocok untuk para profesional yang paling menuntut. Ini bisa menjadi aksesori yang kokoh untuk berburu, survei, dan bahkan untuk misi penyelamatan. Spesifikasi pencitraan barunya yang inovatif memimpin industri dalam beberapa hal. AGM G2 Guardian memiliki layar FHD+ 6,58 inci dengan refresh rate 120Hz dan perlindungan Gorilla Glass.

Pknsel ditenagai oleh chipset Qualcomm QCM6490 dengan CPU Kryo 670. AGM mengatakan prosesor segi enam adalah prosesor kelas industri untuk memenuhi aplikasi industri yang optimal di smartphone.

QCM6490 SoC mulai dari 8GB RAM tetapi bisa mendapatkan hingga 16GB RAM. AGM Mobile belum memberikan informasi harga atau rilis untuk smartphone G2 Guardian. Kami berharap monster dan smartphone tangguh ini hadir dengan harga premium. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar