ADO Air Folding E-Bike Kini Tersedia di Website Resmi Setelah Sukses di Indiegogo

ADO E-Bike. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – ADO Air adalah e-bike lipat ringan yang hadir dengan layar IPS dan jangkauan bantuan maksimum 100 km. Perusahaan di belakang sepeda bertujuan untuk menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan menggabungkan teknologi canggih dan desain inovatif sambil memastikan keamanan dan kualitas. ADO Air adalah sepeda pertama dalam lini e-bike ringan merek tersebut dan baru-baru ini menyelesaikan kampanye crowdfunding yang sukses di Indiegogo dan sekarang tersedia di situs web ADO.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (30/3/2023), ADO Air berhasil mengumpulkan USD600.000 melalui Kampanye Indiegogo dan sekarang dapat dibeli melalui situs web resmi perusahaan seharga 1.369 Euro atau Rp22,3 jutaan. E-bike diklaim menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa dengan bentuk yang ringan dan layar IPS yang intuitif.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan lini e-sepeda baru kami, dimulai dengan ADO Air,” kata juru bicara pendiri ADO, Mr. Sen. “Misi kami adalah membuat e-bikes yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga berkinerja baik saat berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan. ADO Air dan koleksi lainnya mewujudkan komitmen kami terhadap inovasi, keselamatan, dan kualitas.”


ADO Air memiliki berat hanya 16 kg dengan baterai dan dapat dengan mudah diangkat hanya dengan satu tangan, memungkinkan Anda bepergian dan bepergian dengan mudah. Dapat dengan mudah dibawa menaiki tangga, di kereta, atau Metro. Selain itu, e-Bike hadir dengan desain foldable dan dapat dilipat hanya dalam waktu 15 detik dengan 3 langkah mudah.

Tidak seperti rantai logam tradisional, sabuk karbon ADO Air kebal terhadap kelelahan logam dan tidak memerlukan perawatan hingga 2 juta siklus (setara dengan 20.000-30.000 km). Ini “melepaskan” Anda dari beban kebisingan mekanis atau tangan yang berminyak. ADO Air ditenagai oleh baterai Samsung, yang dapat membantu Anda hingga 100km dengan kapasitas maksimum. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *