Ragam  

Ada Pawai Pembangunan Sukoharjo, Hindari 4 Jalan Ini, Ditutup Mulai Pukul 12.00 WIB

Info penutupan jalan di Sukoharjo pada Sabtu (20/8/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemkab Sukoharjo menggelar Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Pawai digelar Sabtu (20/8/2022) ini dimana dengan adanya pawai tersebut Dinas Perhubungan melakukan penutupan sejumlah rus jalan.


Total ada empat jalan yang ditutup, yakni Jalan Jenderal Sudirman (Proliman ke utara), Jalan Slamet Riyadi (Proliman ke selatan), Jalan Tentara Pelajar (Buk Bolong ke timur), Jalan Jaksa Agung R Soeprapto (simpang Carikan hingga Kejaksaan).

“Rencananya penutupan mulau pukul 12.00 WIB, tapi nanti situasional di lapangan,” ujar Kepala Dishub Sukoharjo, FX Toni Sribuntoro, Sabtu (20/8/2022).

Pawai pembangunan sendiri dimulai dari Patung Jamu Bulakrejo ke selatan melewati Jalan Jenderal Sudirman hingga simpang lima (proliman). Penutupan sendiri dari utara dilakukan di Bulakrejo dan dari dari selatan di simpang Terminal Sukoharjo.

Dengan adanya penutupan sejumlah ruas jalan tersebut, Toni mengaku bersama Satlantas Polres Sukoharjo akan melakukan rekayasa arus lalu lintas. Dari arah selatan arus lalin akan dialihkan ke arah timur ke jalur lingkar (jalur bis). Bisa juga dari terminal ke arah barat melalui jalur lingkar dan hingga simpang empat Carikan ke barat hingga Cuplik ke utara sampai di Telukan.

“Begitu juga yang dari arah utara, otomatis arus lalin diarahkan ke timur melalui jalur bis atau jalur lingkar timur hingga sampai ke Terminal Sukoharjo,” ujar Toni.


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *