Acer Meluncurkan Tablet Iconia X12 dengan Layar 12,6″ 2,5K dan Baterai 10.000mAh

Tablet Acer Iconia X12. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acer memperkenalkan tablet terbarunya, Iconia X12, menjelang IFA 2024. Tablet tersebut dirancang khusus untuk produktivitas dan hiburan, menawarkan layar besar dengan bodi ramping, serta prosesor mumpuni.


Spesifikasi & fitur Acer Iconia X12
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (7/9/2024), Acer Iconia X12 menawarkan layar AMOLED 2,5K 12,6 inci, speaker stereo quad, dan desain ramping 6,7 mm. Didukung oleh prosesor MediaTek Helio G99, dipasangkan dengan memori LPDDR4X 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB, ia menawarkan kinerja yang memadai untuk multitasking dan tugas-tugas berat.

Untuk meningkatkan produktivitas, Acer juga memperkenalkan rangkaian aksesoris untuk Iconia X12. Ini termasuk pena stylus aluminium, tas portofolio dengan slot stylus dan dudukan yang dapat disesuaikan, serta keyboard Bluetooth yang dapat dilepas dengan trackpad. Untuk audio, tablet ini dilengkapi dengan pengaturan quad-speaker.

Iconia X12 dilengkapi kamera depan 8 MP untuk panggilan video dan selfie, serta kamera belakang autofokus 13 MP dengan flash untuk mengambil foto dan video. Tablet ini memiliki baterai 10.000 mAh yang dipasangkan dengan pengisian cepat.


Ini memiliki port USB Type-C, bersama dengan slot kartu microSD (kapasitas 1 TB) dan jack earphone. Untuk konektivitas, ia menawarkan WiFi 5 dual-band, bersama dengan Bluetooth 5.2 dan GPS. Berjalan di Android 14, tablet ini menawarkan pengalaman yang lancar dan ramah pengguna.

Harga & ketersediaan
Acer membanderol tablet ini dengan harga USD349 atau Rp5,3 jutaan menjadikannya pilihan yang kompetitif di pasar. Iconia X12 diperkirakan akan tersedia di Amerika Utara, EMEA, dan Tiongkok pada Januari 2025. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *