Acer Meluncurkan Monitor Gaming Predator X34 V 2K OLED dengan Kecepatan Refresh 175Hz

Monitor Gaming Acer Predator X34 V 2K OLED. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acer meluncurkan monitor gaming terbarunya, Predator X34 V, di pameran baru-baru ini. Pameran tersebut juga mencakup banyak perangkat yang akan datang dari merek tersebut seperti monitor gaming lengkung Acer Nitro XZ452CU V 2K 165Hz, desktop Predator Orion X, laptop gaming premium Predator Triton 17 X, dan banyak lagi.


Dilansir dari Gizmochina, Senin )24/4/2023), monitor ini dikemas dengan fitur-fitur mengesankan dan ditawarkan dengan harga kompetitif, menjadikannya pilihan menarik bagi para gamer yang menginginkan yang terbaik dari yang terbaik.

Spesifikasi monitor gaming Acer Predator X34 V
Salah satu fitur menonjol dari Acer Predator X34 V adalah teknologi AMD FreeSync Premium, VRR (variable refresh rate), dan waktu respons secepat kilat 0,1 ms (G2G). Panel OLED 34 inci menawarkan kedalaman warna 10-bit, resolusi 3.440 x 1.440 piksel, dan rasio aspek 21:9. Selain itu, monitor memiliki kelengkungan 1800R dan menawarkan kecerahan tipikal/puncak 250/1.000 nits.


Sementara dua port HDMI Acer Predator X34 V mungkin sedikit mengecewakan bagi sebagian orang, karena hanya mendukung output hingga 100 Hz, port DP1.4 dan USB-C-nya dapat menghasilkan sinyal pada 175 Hz. Monitor ini memiliki akurasi warna yang tinggi, mencakup 99% gamut DCI-P3.

Acer Predator X34 V juga dilengkapi dengan hub USB yang berfungsi penuh, yang mencakup satu port Type-C (display out dan charging), dua port Type-A, dan dua speaker 5 Watt. Fitur-fitur ini menjadikannya monitor serbaguna yang dapat melayani berbagai tujuan di luar bermain game.


Harga & ketersediaan
Acer berencana untuk merilis Predator X34 V pada November 2023 dengan harga 1.299 Euro atau Rp21,3 jutaan. Ini adalah harga yang kompetitif mengingat fitur-fitur canggih yang disertakan dalam monitor. Ini pasti akan menarik para gamer yang mencari tampilan top-of-the-line yang dapat mereproduksi warna-warna cerah dan detail dengan kecepatan refresh yang tinggi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *