Acemagic Meluncurkan Laptop Bisnis Layar Ganda X1, Menampilkan CPU Core i7 dan 2 Layar Full HD

Laptop Acemagic X1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acemagic meluncurkan laptop terbaru mereka, notebook bisnis layar ganda Acemagic X1, setelah memamerkan konsep Z1A mereka di Taipei Computer Show. Laptop unik ini menawarkan dua layar Full HD 14 inci yang disusun secara horizontal.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (5/7/2024), layar sekunder menawarkan fleksibilitas yang mengesankan dengan rotasi 360°. Pengguna dapat membuka lipatannya untuk memperluas ruang kerja atau bahkan membalikkannya sepenuhnya ke belakang.

Untuk konektivitas, Acemagic X1 dilengkapi dua port USB Type-C di sisi kiri. Satu didedikasikan untuk pengisian daya, sementara yang lain menawarkan kecepatan transfer data 5Gbps dan kemampuan output video. Sisi kanan melengkapinya dengan port USB 3.0 5Gbps dan antarmuka HDMI 2.0.


Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Core i7-1255U (2 core Performa + 8 core Efisien) yang dipasangkan dengan memori DDR4 16 GB. Penyimpanan ditangani oleh solid-state drive 1TB PCIe 3.0.

Meskipun harga dan tanggal rilis spesifiknya belum diumumkan, Acemagic X1 menjanjikan pilihan yang layak bagi para profesional bisnis yang mencari laptop layar ganda serbaguna. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *