Mengungkap Misteri: Petunjuk Menunjukkan Tanggal Peluncuran Strategis Nintendo Switch 2

Model OLED Nintendo Switch Mario Edisi Merah. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Nintendo Switch 2 yang sangat dinantikan akan segera terungkap. Nintendo hampir selesai mempersiapkan perangkat genggam yang ditunggu-tunggu ini. Pengembang video game Jepang telah mengisyaratkan kemungkinan tanggal rilis untuk Nintendo Switch 2.


Dilansir dariGizmochina, Sabtu (2/12/2023), pertama, penting untuk dicatat bahwa tanggal rilis resmi untuk Nintendo Switch 2 belum diumumkan. Pengembang Jepang ini efektif menjaga kerahasiaan di antara karyawan dan mitra bisnis. Namun demikian, seperti yang dialami Nintendo, menyembunyikan informasi di internet cukup menantang. Beberapa waktu lalu, sebuah studio game bernama Level-5 mulai mengembangkan game Switch bertajuk “Fantasy Life i: The Girl Who Steals Time.”

Awalnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2023, game ini telah ditunda hingga tahun 2024 untuk memastikan pengalaman bermain game yang “berkualitas lebih tinggi” dan “alasan strategis”. Alih-alih memberikan tanggal pasti, Level-5 memilih untuk menyebutkan “musim panas” sebagai jangka waktu rilis untuk game Fantasy Life baru. Aspek penting di sini adalah “alasan strategis.”


Mengingat kemitraan jangka panjang Level-5 dengan Nintendo, para gamer yang berspekulasi dari hubungan ini percaya bahwa pengembang tersebut mengetahui rilis musim panas konsol tersebut dan bermaksud untuk meluncurkan Nintendo Switch 2 dan Fantasy Life i: The Girl Who Steals Time secara bersamaan untuk meningkatkan penjualan game.

Tentu saja, semua ini lebih dari sekedar spekulasi. Sayangnya, semakin banyaknya bocoran seputar tanggal rilis Nintendo Switch 2 justru semakin memperdalam misterinya. Orang-orang yang sangat menantikan penerus perangkat genggam sukses di tahun 2017 dengan antusias memeriksa setiap petunjuk yang tersedia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *