Sneaker Gaming PC Unik dari Cooler Master, Desain Keren, Segini Harganya

Sneaker Cooler Master X. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Cooler Master, nama ternama di industri game, telah meluncurkan PC gaming khusus bernama Sneaker X. PC unik yang terinspirasi dari sneakers ini pertama kali diungkap tahun lalu untuk merayakan hari jadinya yang ke-30 dan kini tersedia untuk dibeli di Amazon.


Fitur Utama Sneaker Cooler Master X:
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (3/10/2023), PC gaming ini memadukan gaya dan fungsionalitas kelas atas dengan desain warna merah dan putih yang mencolok secara visual, semuanya dikemas dalam casing mini ITX yang ringkas.

Di balik layarnya, Sneaker X menawarkan komponen kelas atas yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa. Dilengkapi dengan prosesor Intel i7-13700K, kartu grafis Nvidia RTX 4070/Ti, motherboard mini-ITX, RAM DDR5 32GB, dan penyimpanan NVMe 2TB yang luas.

PC gaming Sneaker X juga berfokus pada ventilasi yang efektif dengan panel samping berlubang dan kipas masuk yang menyala RGB. Ini memiliki fitur guntingan di bagian atas, depan, dan belakang untuk visibilitas komponen internal seperti catu daya, RAM, dan motherboard.


Desain ini menggunakan tata letak ruang ganda, memisahkan motherboard, CPU, RAM, dan slot M.2 dalam satu ruang dan mendedikasikan ruang lainnya untuk kartu grafis, memastikan kinerja dan pendinginan terbaik.

PC gaming Sneaker X dilengkapi catu daya SFX 850W untuk kinerja yang efisien. Ia juga dilengkapi dengan radiator pendingin cair AIO 360mm yang ditempatkan secara cerdik di bagian bawah casing untuk memastikan pendinginan yang efektif sekaligus menjaga estetika desain yang ramping dan tersembunyi.

PC ini menawarkan dua versi, satu dengan RTX 4070 dan yang lainnya dengan kartu grafis RTX 4070 Ti. Harganya sekitar USD3.499,99 dan USD3.799,99 atau Rp54,3 jutaan dan Rp59 jutaan, memenuhi preferensi dan anggaran pengguna yang berbeda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *