Tanggal Peluncuran Realme GT 7 Pro Terungkap, akan Debut pada Awal November

Realme GT 7 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi, Honor, iQOO, dan OnePlus semuanya meluncurkan ponsel andalannya masing-masing dalam tiga hari terakhir bulan ini. Sejak Realme mulai memberikan bocoran tentang kedatangan Realme GT 7 Pro, ada spekulasi bahwa itu akan resmi pada akhir Oktober. Namun, merek tersebut merilis konfirmasi resmi hari ini bahwa GT 7 Pro akan debut pada 4 November di China.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (24/10/2024), Realme GT 7 Pro akan debut di berbagai pasar pada bulan November. Seperti yang terlihat pada poster di atas, dijadwalkan akan resmi pada bulan 4 November di China.

Sesuai laporan, GT 7 Pro akan debut sebagai ponsel Snapdragon 8 Elite pertama di India pada pertengahan November. Diperkirakan juga akan dirilis di pasar Eropa dan Asia Tenggara pada bulan yang sama.

Sayap merek Cina telah merilis gambar di atas, mengonfirmasi penyertaan Eco Sky Screen mikro-quad-melengkung Samsung di Realme GT 7 Pro. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa layar yang dibuat khusus memberikan perlindungan mata bebas kedipan frekuensi rendah dan peredupan DC kecerahan penuh tingkat perangkat keras, fitur yang biasanya ditemukan pada ponsel lipat yang lebih mahal.

Realme belum mengonfirmasi spesifikasi lain dari GT 7 Pro. Namun, laporan mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki baterai 6.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W.

Diharapkan memiliki kamera depan 32 megapiksel dan unit tiga kamera periskop Sony IMX906 50 megapiksel + ultra lebar 8 megapiksel + 50 megapiksel 3x di bagian belakang. Fitur lain yang diharapkan termasuk Android 15 berbasis Realme UI 6, sensor sidik jari dalam layar ultrasonik, bingkai logam, dan bodi berperingkat IP69. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *