Wajib Dicoba, Soto Lamongan Bu Gambreng Sidorejo Sukoharjo, Rasanya Maknyus

Soto Lamongan Bu Gambreng Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Warung Soto Lamongan Bu Gambreng ini sudah cukup dikenal masyarakat di Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, tepatnya di Jalan MT Sentono. Selama ini, warung soto ini telah menjadi salah satu tujuan kuliner yang populer di kalangan mahasiswa dan pelajar.

Warung ini menawarkan suasana makan yang sejuk, dikelilingi pemandangan persawahan yang indah, menjadikannya tempat yang ideal untuk sarapan atau makan siang.

Salah satu pengunjung, Septia Putri, menjelaskan warung ini menjadi tempat makan favorit dengan kelezatan dan harga yang terjangkau.

“Soto Lamongan Bu Gambreng menyajikan soto dengan kuah yang kaya rempah dengan taburan koya, potongan daging ayam yang empuk, serta pelengkap seperti bihun, telur, dan kubis,” ujarnya, Senin (21/10/2024).

“Rasa kuah yang gurih dan aroma khasnya membuat hidangan ini menjadi favorit di kalangan pengunjung.Tempat ini sangat cocok untuk sarapan dan makan siang. Pilihan menu banyak, lezat, dan harganya bersahabat,” sambungnya.

Pemilik warung, Bu Gambreng, juga berbagi tentang rahasia kelezatan sotonya. “Saya selalu menggunakan bahan-bahan segar setiap hari. Soto Lamongan menjadi andalan di sini, banyak yang suka karena kuahnya gurih dan isinya lengkap,” ujarnya.

Bu Gambreng menambahkan, “Harga makanan di sini saya sesuaikan agar mahasiswa dan masyarakat sekitar tetap bisa menikmati makanan enak tanpa khawatir soal harga.”

Selain soto, pengunjung dapat menikmati berbagai menu lainnya, seperti sambel belut dan rica mentok, yang juga menjadi favorit di warung ini. Dengan harga yang bersahabat, Soto Lamongan Bu Gambreng memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Dengan kombinasi harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, tak heran jika warung ini selalu ramai dikunjungi. (mg-01/nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *