Tes Psikologi: Tes Pilih Kartu Mesir dan Cari Tahu Seperti Apa Hidup Anda di Masa Depan

Tes Psikologi: Tes pilih kartu Mesir dan cari tahu seperti apa hidup Anda di masa depan. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Tarot Mesir adalah salah satu yang tertua yang ada dan melalui pembacaannya orang-orang lebih memahami okultisme dan seni ramalan. Di Mesir, melihat kartu adalah hal yang lumrah untuk memprediksi masa depan di banyak bidang kehidupan, termasuk bidang keuangan.

Dikutip dari Namastest, Sabtu (21/9/2024), hari ini kami menghadirkan kuis yang mencakup pembacaan kartu Mesir yang berhubungan dengan keberuntungan. Apakah Anda ingin tahu apa yang akan terjadi di masa depan?

Pilih salah satu dari empat kartu yang ditampilkan, baca terus dan ketahui hasilnya.

Jika kartu yang Anda pilih adalah…

Permaisuri (paling kiri):
Isis, sang permaisuri, memiliki dua belas bintang di kepalanya yang melambangkan siklus tahunan. Payudaranya adalah tanda feminitas dan bahkan keibuan, namun tidak serta merta menunjukkan kehamilan di masa depan, payudara hanya mewakili seorang ibu yang sangat penyayang, yang bahkan bisa menekan putranya. Di bagian bawah misterius adalah bulan sabit, yang melambangkan periode besar dalam hidup Anda, penuh kesuburan, kemakmuran, pertumbuhan, dan perkembangan dalam segala hal.

Permaisuri menandakan bahwa Anda adalah orang yang vital dan ceria, dan juga menandakan bahwa kekayaan dan keberuntungan akan segera datang dan akan menjadi hasil dari semua kerja positif dan benih yang telah Anda tanam. Anda akan memasuki masa kebahagiaan, optimisme, dan kesuksesan yang luar biasa bahkan sebelum Anda dapat membayangkan untuk mulai merayakannya.

Bulan (dua dari kiri):
Bulan memiliki pengaruh besar terhadap alam dan manusia serta mampu mengubah siapa pun dengan mengeluarkan naluri terbaik atau terburuk kita. Dengan kartu ini lahirlah gairah, tetapi juga kecemburuan, tidak hanya dalam hubungan cinta. Jika Anda merasakan sesuatu yang negatif pada seseorang, hal itu menjadi semakin intens dengan hadirnya kartu tersebut.

Kartu Bulan mengatakan keberuntungan hanya akan datang ketika Anda belajar bertindak dengan bijak dan penuh pertimbangan. Anda harus mengesampingkan sifat impulsif dan terhubung dengan intuisi Anda. Keberuntungan akan mengikuti energi Anda, jadi pertahankan dan perhatikan hal yang benar-benar penting.

Hirarki (dua dari kanan):
Hirarki diwakili oleh dewa Anubis, penguasa pekuburan, pelindung jiwa dan rahasia, yang hadir pada saat penghakiman jiwa. Anubis juga dikenal sebagai Pemandu, karena merupakan tanggung jawabnya untuk membimbing jiwa orang-orang yang telah pergi menuju istirahat atau hukuman abadi, sesuai dengan tindakan mereka selama hidup.

Di kaki Anda, ada keseimbangan. Jika condong pada keburukan, maka akan ada azab yang kekal dan tanpa ampun bagi jiwa, namun jika beban terberat ada di hati, maka banyak kebahagiaan dan kesejahteraan yang akan hadir dalam hidup Anda.

Kartu ini menunjukkan dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan untuk menarik keberuntungan dan semua hal baik lainnya dalam hidup Anda: jagalah hati Anda. Kembangkanlah dengan perasaan dan kebersamaan yang baik, jadikanlah itu sebagai instrumen kebaikan dan hal terbaik dalam hidup akan datang kepada Anda.

Kemenangan (paling kanan):
Kartu ini melambangkan akhir dari sebuah pertempuran. Setelah penerbangan panjang, Anda tiba dengan penuh kemenangan, seperti dalam surat Anda, yang dimahkotai oleh Matahari. Selama pertempuranmu, yang membuatmu kalah dan membuatmu menangis, kamu tersesat untuk waktu yang lama dan kamu hampir sampai di dalam, tapi sekarang hiduplah dengan baik lagi.

Ini mewakili momen yang sangat positif dan Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin, menikmati semua kekuatan dan ketekunan Anda selama bertahun-tahun.

Secara finansial, surat ini menjadi pertanda baik untuk masa-masa yang baik. Pada akhirnya, pahala Anda akan datang dan Anda akan mampu mencapai banyak hal yang selama ini hanya berupa impian atau tujuan yang tidak dapat dicapai dan membangun kehidupan yang dapat Anda banggakan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *