Unisoc Memperkenalkan Peningkatan Android 15 di Seluruh Platform 5G dan 4G-nya

Unisoc Android 15. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Unisoc telah mengumumkan keberhasilan peningkatan platform seluler 5G dan 4G ke Android 15. Pembaruan ini mencakup platform seperti T820, T770, T765, T760, T750 untuk 5G, dan T620, T619, T616, T615, T612, dan T606 untuk 4G. Menurut pembuat chip, peningkatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja, meningkatkan keamanan, dan memperkenalkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur utama Android 15
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (20/9/2024), Android 15 telah dirancang untuk menyederhanakan produktivitas sekaligus menawarkan peningkatan kemampuan media, kemampuan beradaptasi yang unggul terhadap berbagai faktor bentuk perangkat, dan pengurangan konsumsi baterai.

Dengan peningkatan kinerja aplikasi dan penguatan protokol privasi dan keamanan, chipset Unisoc dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan aman di berbagai perangkat.

Salah satu fitur utama dari peningkatan ini adalah pengenalan skema stabilisasi frame rate yang dirancang khusus untuk gaming, terintegrasi ke dalam perangkat lunak dan perangkat keras. Ini memastikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Selain itu, Unisoc telah memasukkan pusat manajemen sumber daya dalam kerangka kerjanya, mengoptimalkan kinerja CPU, algoritma, audio, video, dan teknologi AI Codec untuk memberikan kinerja yang lancar dan kuat di berbagai aplikasi.

Menurut Unisoc, pihaknya telah melakukan beberapa optimalisasi teknologi untuk mengatasi kondisi iklim lokal dan preferensi pengguna. Inovasi-inovasi ini mencakup manajemen suhu tingkat lanjut, peningkatan kinerja gaming, dan peningkatan kemampuan AI, memastikan pengoperasian yang stabil dan hemat energi.

Selain itu, Unisoc telah meningkatkan fitur fotografinya secara signifikan, mendukung fotografi 100MP, pemotretan bersambungan, watermarking foto, dan perekaman video ganda. Peningkatan ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman konsumen India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *