Coolpad Grand View 50 Lite dengan Layar 6,56 Inci, Kamera Ganda, Baterai 4400mAh Diluncurkan

Coolpad Grand View 50 Lite. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Coolpad kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang ramah budget yaitu Coolpad Grand View 50 Lite yang hadir dengan fitur dan spesifikasi praktis dengan harga terjangkau. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Coolpad Grand View 50 Lite:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (30/8/2024), smartphone ini mengusung layar “waterdrop” berukuran 6,56 inci dengan resolusi 1612×720 piksel, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman visual yang memuaskan bagi pengguna, terutama mereka yang terbiasa dengan layar definisi standar. Ditenagai oleh prosesor Unisoc Tiger T616, menawarkan kinerja yang memadai untuk tugas sehari-hari.

Dari segi penyimpanan, Coolpad Grand View 50 Lite menawarkan dua pilihan: model RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128GB dan satu lagi dengan 256GB. Kedua model mendukung ekspansi kartu microSD, memberikan fleksibilitas tambahan bagi pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar. Ponsel ini berjalan pada Android 13 di luar kotak.

Untuk fotografi, Coolpad Grand View 50 Lite dibekali kamera belakang utama 13MP dengan aperture f/2.2 yang cukup untuk kebutuhan fotografi dasar. Ini disertai dengan kamera tambahan sekunder 0,3MP. Kamera menghadap ke depan adalah kamera 2MP untuk panggilan video dan selfie sederhana. Perangkat ini juga mendukung pembukaan kunci dengan pengenalan wajah, sehingga menambah kenyamanan bagi pengguna.


Ponsel cerdas ini memiliki baterai 4400mAh untuk waktu penggunaan yang layak, mengisi daya melalui port Type-C, dan menyertakan jack headphone 3,5 mm untuk opsi audio kabel.

Sampul belakang ponsel ini memiliki “desain berbintang”, memberikan tampilan unik yang mungkin menarik bagi mereka yang mencari sedikit gaya pada perangkat hemat. Ponsel ini berukuran 165.7×76.7×9.8mm dan berat sekitar 231 gram, membuatnya sedikit lebih berat.

Coolpad Grand View 50 Lite saat ini tersedia di situs resminya, dengan harga mulai dari 489 yuan atau Rp1 jutaan untuk model 4GB+128GB dan 589 yuan atau Rp1,2 jutaan untuk model 4GB+256GB, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk anggaran- sadar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *