Jam Tangan Casio WS-B1000 dengan Penghitung Langkah dan Masa Pakai Baterai Dua Tahun Diluncurkan

Jam Tangan Casio WS B1000. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Casio baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah memperluas jangkauan jam tangan digital WS-B1000 ke berbagai pasar di seluruh dunia. Diluncurkan pada bulan Juni, kini tersedia di Malaysia, Eropa (Belanda, Prancis, dan Spanyol) dan Amerika. Jam tangan ini memadukan penunjuk waktu tradisional dengan fitur modern.


Fitur Casio WS-B1000:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (7/8/2024), dengan tampilan sporty, WS-B1000 menyertakan fitur praktis seperti pelacak langkah yang disinkronkan dengan aplikasi Casio untuk menunjukkan target langkah harian Anda yang dapat diatur antara 1.000 hingga 999.999 langkah. Ini memiliki konektivitas Bluetooth untuk pembaruan waktu, alarm, dan pelacakan lokasi telepon.

Ia juga memiliki stopwatch, penghitung waktu mundur, dan baterai yang tahan lama. Ini memiliki layar LCD dengan lampu latar LED. Baterai jam tangan ini mampu bertahan hingga dua tahun.

Jam tangan ini tahan lama, memiliki ketahanan air 100 meter dan konstruksi resin yang kokoh. Desainnya yang ringan dengan berat hanya 36 gram memastikan kenyamanan untuk pemakaian jangka panjang. Meskipun bukan jam tangan pintar, WS-B1000 menawarkan keseimbangan praktis antara fungsionalitas dan kesederhanaan. Harganya USD55,95 atau Rp905 ribuan di AS.


Berita lainnya, Casio juga baru-baru ini mengumumkan jam tangan pintar G-SHOCK GBD-300. Dirancang untuk atlet dan penggemar kebugaran, perangkat ini memiliki desain yang lebih ramping dan ringkas, perlindungan bezel ganda, layar LCD kontras tinggi, dan kemampuan pelacakan kebugaran tingkat lanjut.

Jam tangan ini melacak jarak, kecepatan, langkah, dan kalori yang terbakar, serta terhubung ke ponsel cerdas melalui Bluetooth untuk mendapatkan notifikasi dan fungsionalitas yang ditingkatkan melalui aplikasi G-SHOCK MOVE. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *