96 Personil Polres Naik Pangkat, Kapolres Berharap Memotivasi Anggota

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat memimpin upacara kenaikan pangkat 96 personil Polres, Selasa (31/12).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polres Sukoharjo menggelar upacara kenaikan pangkat, Selasa (31/12). Kali ini, ada 96 anggota Polres Sukoharjo yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas. Kenaikan pangkat satu tinggkat lebih tinggi diberikan pada anggota atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri.


“Kenaikan pangkat diberikan tentunya dengan persyaratan yang harus dipenuhi, di antaranya masa dinas, pengabdian dan lain sebagainya,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, dengan diberikanya kenaikan pangkat ini diharapkan mampu memberikan dorongan motivasi kepada personil. Selain itu, juga menambah motivasi yang tinggi dari personil sehingga mampu menggerakan roda organisasi dan mempercepat laju organinsasi mencapai tujuanya. Kapolres mengucapkan selamat kepada 96 persosil dan dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres yang telah naik pangkat.

Sesuai data Polres, ada 96 personil Polres Sukoharjo yang naik pangkanya satu tingkat lebih tinggi. Terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak lima anggota, Ipda ke Iptu sebanyak 18 anggota, Aipda ke Aiptu sebanyak lima anggota, dan Bripka ke Aipda sebanyak sembilan anggota. Selain itu, juga dari Brigadir ke Bripka sebanyak 32 anggota serta Bripda ke Briptu sebanyak 26 anggota. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar