8H Milan Smart Electric Bed Pro Max Dirilis, dengan Dukungan Aplikasi/Kontrol Suara

8H Milan Smart Electric Bed Pro Max. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – 8H Smart Electric Bed Pro Max telah diluncurkan di China. Ranjang listrik cerdas telah ditingkatkan ke sistem 5 motor dari 4 motor sebelumnya. Penambahan motor penyangga baru ke tempat tidur listrik pintar memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (7/11/2022), 8H Smart Electric Bed Pro Max menawarkan kenyamanan ergonomis bagi pengguna. Anda dapat menyesuaikannya ke berbagai sudut kepala, tulang belakang lumbar, dan lutut. Itu dapat mencapai hingga 60 derajat punggung dan 40 derajat kaki, dan juga dapat melayang di sudut mana pun. Dukungan pengangkatan zona ganda memiliki fungsi naik dan turun yang lambat. Ini juga memiliki kemampuan tidur yang dinamis.

Ada delapan mode kenyamanan yang berbeda di tempat tidur listrik cerdas termasuk mode Flat, anti-mendengkur, membaca, TV, dan gravitasi nol. Bilah horizontal yang dikendalikan motor dapat disesuaikan dengan lekukan yang berbeda dan membantu menghilangkan kelelahan dan ketegangan dengan cepat di sekitar pinggang.

Tempat tidur listrik pintar juga mendukung posisi memori ganda yang inovatif dan pengguna dapat menyesuaikan dan menyimpan preset DIY-nya tanpa harus menyesuaikannya lagi dan lagi.

8H Milan Smart Electric Bed Pro Max cocok untuk orang yang mendengkur saat tidur. Bagian belakang tempat tidur dinaikkan 15 derajat dan dapat dengan mudah dinaikkan tanpa gangguan apa pun. Kepala disesuaikan dengan keadaan tidur menyamping dengan jalan napas terbuka dan otak teroksigenasi penuh.

Tempat tidur listrik mendukung kontrol suara Xiao Ai dan dapat dihubungkan ke aplikasi MIJIA untuk mengontrol kasur. Anda juga dapat mengatur jam alarm somatosensori melalui aplikasi dan secara otomatis menyesuaikan postur tempat tidur.

8H Smart Electric Bed Pro Max dihargai 6.099 Yuan atau sekitar Rp13,2 jutaan dan tersedia dari JD.com. Belum ada informasi ketersediaan global untuk saat ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar