Tradisi Musim Panas di Seluruh Dunia

Tradisi musim panas diberbagai negara.(Foto:Travel Chanel)

Sukoharjonews.com – Di Amerika Serikat, musim panas kurang lebih identik dengan acara barbekyu , hari-hari di pantai, dan penghematan besar pada kasur. Meskipun setiap budaya mempunyai pandangan tersendiri mengenai penyembahan matahari, membaca tentang jenis perayaan musim panas lainnya di seluruh dunia akan lebih mencerahkan (permainan kata-kata)

Dilansir dari babbel, Senin (1/7/2024), dunia senang memperingati musim panas dengan api dan bunga. Berikut beberapa contoh spesifik perayaan musim panas menarik yang akan Anda temui di negara lain.

Alaska
Di Fairbanks, Alaska, yang terletak cukup jauh di utara sehingga mengalami periode siang hari selama musim panas, Anda dapat menyaksikan Midnight Sun Game, sebuah pertandingan bisbol larut malam yang telah diadakan selama lebih dari satu abad. Tradisi ini dimulai pada tahun 1906 sebagai taruhan antara dua batang setelah kebakaran besar yang melanda pusat kota Fairbanks.

Swedia
Swedish Midsummer, atau Midsommarstång , saat ini memikat imajinasi populer global berkat film horor tertentu dengan nama yang sama. Tapi Pertengahan Musim Panas Swedia yang sebenarnya adalah legenda mahkota bunga, dan Coachella tidak bisa menahan hal itu. Perayaan titik balik matahari ini memiliki akar pagan kuno, dan pada dasarnya merupakan perayaan kesuburan dan seks. Orang Swedia berkumpul untuk makan kentang, ikan haring, dan makanan tradisional lainnya, serta membuat mahkota bunga dan menari mengelilingi tiang utama. Dan ya, orang cenderung berpasangan dan sibuk di alam terbuka.

Guatemala
Peradaban Maya Kuno mungkin sudah lama hilang, tetapi tidak semua tradisinya hilang. Di Guatemala, titik balik matahari musim panas dirayakan dengan ritual spiritual yang dilakukan saat matahari terbit dan terbenam di reruntuhan Maya di Tikal. Orang-orang juga melakukan ritual yang didedikasikan untuk Kuil Bulan dan Kuil Grand Jaguar pada minggu itu.

Rusia
Sankt Peterburg benar-benar kota yang tidak pernah tidur selama Malam Putih di bulan Juni, yang kurang lebih persis seperti yang terlihat di atas: rentang waktu yang tidak sepenuhnya melihat malam tiba. Festival dan konser berlangsung sepanjang malam, dan penduduk setempat berjemur di tepi Sungai Neva pada siang hari. Seluruh festival mabuk sinar matahari berpuncak pada Layar Merah, yang pada dasarnya seperti pemeragaan buku anak-anak yang melibatkan tiruan pertempuran bajak laut, kembang api, dan kapal tinggi dengan layar merah.

Jepang
Festival Aomori Nebuta Matsuri adalah tradisi awal Agustus yang diadakan di Prefektur Aomori dengan ciri khasnya adalah parade lentera. Pembuatan kendaraan hias ini sendiri membutuhkan waktu satu tahun penuh, dan sering kali menampilkan patung karakter budaya pop, dewa, dan tokoh sejarah.(patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar