5 Rekomendasi Film Animasi Terbaik yang Tidak Bosan Untuk Ditonton

Rekomendasi film animasi terbaik.

Sukoharjonews.com – Film animasi telah lama menjadi genre favorit baik di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Film-film ini dibuat dengan banyak dedikasi dan waktu untuk memastikan bahwa desain dan animasi saling melengkapi dengan sempurna dan bahwa alur cerita dan karakter bekerja sama dengan baik.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi film animasi terbaik yang cocok ditonton bersama keluarga, Anda perlu menyimak rekomendasi film animasi terbaik dibawah ini yang dilansir dari Web News Obsever pada Rabu (15/2/2023) berikut:

1. Toy Story (1999)
Disutradarai oleh John Lasseter, Ash Brannon, dan Lee Unkrich. Bintang dari film ini antara lain: Tom Hanks , Tim Allen , dan Joan Cusack. Film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini menceritakan ketika seorang kolektor mainan menculik Woody, Buzz dan teman-temannya memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkannya sebelum menjadi properti mainan museum, ditemani oleh gengnya Jessie, Prospector, dan Bullseye. Film ini mempunyai peringkat 7.9/10 di IMDb.

2. Shrek 2 (2004)
Shrek dan Fiona melakukan perjalanan ke Kerajaan Jauh Jauh untuk merayakan pernikahan mereka, di mana orang tua Fiona adalah Raja dan Ratu. Ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa mereka tidak disambut seperti yang mereka harapkan. Disutradarai oleh Andrew Adamson, Kelly Asbury, dan Conrad Vernon. Dibintangi oleh Mike Myers, Eddie Murphy, dan Cameron Diaz, film berdurasi 1 jam 33 menit ini mempunyai peringkat 7.3/10 di IMDb.

3. Ice Age (2006)
Film yang disutradarai oleh Carlos Saldanha, dan ditulis oleh Peter Gaulke, Gerry Swallow, dan Jim Hecht ini menceritakan tentang Manny, Sid, dan Diego menyadari zaman es akan segera berakhir dan bergabung dengan semua orang dalam perjalanan ke tempat yang lebih tinggi. Mereka menemukan bahwa Manny bukanlah mammoth berbulu terakhir selama perjalanan. Film berdurasi 1 jam 31 menit ini mempunyai rating 6.8/10 di IMDb.

4. Dispicable Me 2 (2013)
Bercerita tentang ketika Gru, orang paling jahat di dunia yang berubah menjadi ayah super, direkrut oleh tim pejabat untuk menghentikan otot mematikan dan pembunuhan Gru sendiri, dia harus melawan balik dengan gadget baru, mobil, dan bahkan lebih banyak kegilaan minion. Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud, dan dibintangi oleh Steve Carell, Kristen Wiig, dan Benjamin Bratt. Film ini mempunyai peringkat 7.3/10 di IMDb.

5. The Incredibles 2 (2018)
Film yang disutradarai Brad Bird dan dibintangi oleh Craig T. Nelson, Holly Hunter, dan Sarah Vowell ini menceritakan tentang keluarga pahlawan super favorit semua orang kembali – tetapi kali ini, Helen menjadi pusat perhatian, meninggalkan Bob di rumah bersama Violet dan Dash untuk menghadapi kepahlawanan sehari-hari dalam kehidupan “normal”. Ini adalah transisi yang sulit bagi semua orang, menjadi lebih sulit karena keluarga masih tidak menyadari bayi Jack mengembangkan kekuatan super Jack. Film berdurasi 1 jam 58 menit ini mempunyai rating 7.6/10 di IMDb.

Meskipun film – film diatas sudah sering kita jumpai di televisi, namun tetap tidak bosan untuk menontonnya, bukan? (cita septa)

Cita Septa Habibawati:
Tinggalkan Komentar