Ragam  

15.000 Telur Siap Dibagikan Untuk Nakes dan Warga Terdampak Corona

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya secara simbolis menerima banguan 15.000 telur dari PT Charoen Phokpand Jaya Farm, Kamis (18/6/2020).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Pemkab Sukoharjo kembali mendapat bantuan terkait dampak virus corona. Kali ini, bantuan diberikan oleh PT Charoen Phokpand Jaya Farm yang menyalurkan bantuan 15.000 telur untuk tenaga kesehatan dan juga warga terdampak virus corona. Rencananya, telur akan diberikan pada Dinas Kesehatan dan juga warga terdampak melalui kecamatan masing-masing. Bantuan telur diterima langsung Bupati Wardoyo Wijaya di loby ruang bupati, Kamis (18/6/2020).



“Selama ini kami sudah keliling ke sejumlah daeran untuk mendukung program penanganan virus corona. Untuk Sukoharjo kami wujudkan dengan menyalurkan 15.000 telur pada gugus tugas,” ujar General Manager (GM) Jateng 2, Yepi Septiana.

Yepi juga mengatakan, menjadi kehormatan bagi PT Charoen dimana bantuan bisa diterima langsung oleh bupati. Menurutnya, selain bantuan telur, PT Charoen juga sudah menyalurkan bantuan ke sejumlah rumah sakit dalam bentuk lain. Yepi jga mengatakan, bantuan yang diberikan tentunya belum memenuhi harapan, tapi setidaknya dapat membantu gugus tugas dalam penanganan terkait dampak virus corona di Sukoharjo.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo,” ujarnya.

Sedangkan Bupati Wardoyo Wijaya menyatakan terima kasih dan apresiasi tinggi pada PT Charoen Phokpand Jaya Farm yang telah peduli dengan menyalurkan bantuan telur. Bupati berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat terdampak. “Harapannya tentu bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo,” ujarnya.

Rencananya, 15.000 telur tersebut akan dibagikan pada tenaga kesehatan melalui dinas kesehatan dan juga warga terdampak di 12 kecamatan. Dengan jumlah telur yang ada, setiap kecamatan akan mendapat 1.000 butir telur dan yang 3.000 telur akan dibagikan untuk tenaga kesehatan. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *