10 Teratas Netflix: ‘Griselda’ Debut di No. 1 TV Inggris dan ‘Leave the World Behind’ Bergabung dengan Daftar Film Inggris Paling Populer di No. 8

Sofia Vergara sebagai Griselda Blanco dalam “Griselda” di Netflix.(Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Griselda” menduduki peringkat teratas sebagai ratu di Top 10 Netflix setelah penayangan perdananya pada 25 Januari. Terinspirasi oleh kehidupan bos kartel terkenal Griselda Blanco mencetak total 20,6 juta penayangan selama periode penayangan 22-28 Januari, dan menjadi No. 1 di 89 negara, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini. Dibintangi dan diproduseri eksekutif oleh Sofia Vergara, serial ini dibuat oleh Eric Newman dan disutradarai oleh Andres Baiz.

Sementara itu dari sisi film, “Leave the World Behind” yang sebelumnya sempat menempati posisi No. 1 selama beberapa minggu, ikut bergabung dalam Daftar Film Berbahasa Inggris Paling Populer di No. 8 dengan 136,3 juta penayangan dalam 52 hari pertama di streamer.

Selain itu, “Lift” karya F. Gary Gray dan Kevin Hart melanjutkan posisi No. 1 di chart Film Inggris dengan 17,4 juta penayangan, sementara debut sutradara distopia Daniel Kaluuya, “The Kitchen” menempati posisi ketiga dengan 7,7 juta penayangan dan “Leo” karya Adam Sandler berada di posisi ketiga dengan 7,7 juta penayangan. menghabiskan minggu ke 10 di antara 10 besar dengan 2,9 juta penayangan.

Kembali di sisi TV, “American Nightmare,” serial dokumenter yang menyelidiki kasus yang oleh pers dijuluki “Gone Girl di kehidupan nyata,” turun ke peringkat 2 dalam daftar dengan 13 juta penayangan setelah sebelumnya memimpin judul-judul TV berbahasa Inggris selama interval terakhir.

“Fool Me Once” mengumpulkan tambahan 7,6 juta total penayangan di minggu keempat di antara judul-judul Top 10 sementara “The Brother’s Sun,” yang juga berada di minggu keempat di Top 10, berada di peringkat ke-6 dengan total 1,9 juta penayangan. . Tepat di bawah proyek terakhir adalah “Boy Swallows Universe” yang mencatat total 1,7 juta penayangan.

Musim 1 dan 2 “Yellowstone” kembali masuk chart minggu ini, masing-masing berada di No. 5 dan No. 8. Acara ini memulai debutnya di Netflix Top 10 pada periode penayangan 15-21 Januari setelah Netflix memperoleh gelar Paramount.

Di tempat lain di tangga lagu adalah “Masters of the Universe” Musim 1 (1,5 juta penayangan) dan “My Life With the Walter Boys” (1,5 juta penayangan).

Lihat daftar 10 Teratas Netflix untuk pekan tanggal 22-28 Januari di bawah, dimulai dengan serial berbahasa Inggris dan film berbahasa Inggris:

Serial berbahasa Inggris:
1. Griselda: Limited Series
2. American Nightmare: Season 1
3. Fool Me Once: Limited Series
4. Love on the Spectrum: Season 2
5. Yellowstone: Season 1
6. The Brothers Sun: Season 1
7. Boy Swallows Universe: Limited Series
8. Yellowstone: Season 2
9. Master of the Universe: Revolution: Season 1
10.My Life With the Walter Boys: Season 1

Film berbahasa Inggris:
1. Litf
2. Mindcage
3. The Kitchen
4. The Hill
5. The Favourite
6. The Legend of Tarzan
7. The Super Mario Bros.Movie
8. Dumb Money
9. Queenpins
10.Leo. (*)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar