10 Teratas Netflix: Film Millie Bobby Brown ‘Damsel’ Menjadi Film yang Paling Banyak Ditonton, ‘The Gentlemen’ Tetap Menjadi Serial TV No.1

Film ‘Damsel’ dan serial ‘The Gentleman. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Selama dua minggu berturut-turut, film fantasi “Damsel” yang dibintangi Millie Bobby Brown menjadi judul Netflix yang paling banyak ditonton minggu ini dari tanggal 11-17 Maret. Dalam minggu pertama ketersediaannya, film ini mencapai 50,8 juta penayangan. Judul kedua yang paling banyak ditonton minggu ini juga adalah film: “Irish Wish,” komedi romantis Lindsay Lohan yang memulai debutnya dengan 19,5 juta penayangan dalam tiga hari pertama ketersediaannya.

Dikutip dari Variety, Kamis (21/3/2024), di sisi TV, “The Gentlemen” tetap menjadi judul No. 1, mencapai 20,1 juta penayangan dalam minggu penuh pertama ketersediaannya setelah debut dengan 12,2 juta dalam tiga hari pertama ketersediaannya pada minggu sebelumnya, ketika film tersebut melengserkan “Avatar: The Pengendali Udara Terakhir” — yang menempati posisi kedua lagi minggu ini dengan 5,2 juta penayangan dalam ketersediaan minggu penuh ketiga.

Tempat ketiga, keempat dan kelima di chart TV tetap dalam urutan yang sama seperti minggu sebelumnya: Serial dokumenter terbatas “The Program: Cons, Cults and Kidnapping” dengan 3,3 juta penayangan, turun dari 7,1 juta di minggu debutnya, sama dengan “Hot Wheels Let’s Race” yang turun dari 4 juta penayangan, diikuti oleh Season 6 “Love Is Blind.” Serial kencan realitas ini mencapai 3,2 juta penayangan antara 11 dan 17 Maret, saat episode reuninya dirilis. 6 adalah serial dokumenter lainnya, “Turning Point: The Bomb and The Cold War,” yang memulai debutnya dengan 2 juta penayangan dalam enam hari ketersediaannya.

Drama romantis “One Day” menduduki minggu keenam di chart, kali ini dengan 1,9 juta penayangan. Diikuti oleh dua debut lagi: Musim ke-4 dari serial kompetisi peniup kaca “Blown Away” dengan 1,5 juta penayangan dan komedi spesial “Steve Treviño: Simple Man” dengan 1,3 juta penayangan.

Musim 1 “Resident Alien” memasuki minggu kelima di tangga lagu setelah ditambahkan ke Netflix, meskipun serial tersebut saat ini menayangkan musim ketiganya di Syfy. Itu ditonton selama 1,2 juta jam antara 11 dan 17 Maret.

Berikut ini daftar 10 Teratas Netflix untuk pekan tanggal 11-17 Maret, dimulai dengan serial berbahasa Inggris dan film berbahasa Inggris.

Serial TV
1. The Gentleman: Season 1
2. Avatar The Last Airbender: Season 1
3. The Program: Cons, Cults and Kidnapping: Limited Series
4. Hot Wheels Let’s Race: Season 1
5. Love Is Blind: Season 6
6. Turning Point: The Bomband the Cold War: Season 1
7. One Day: Limited Seris
8. Blown Away: Season 4
9. Steve Trevino: Simple Man
10.Resident Alien: Season 1

Film
1. Damsel
2. Irish Wish
3. Alone
4. Code 8 Part II
5. Noah
6. The Back-Up Plan
7. The Super Mario Bros. Movie
8. Ford v Ferrari
9. Spaceman
10.Turbo. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar